Tuesday, December 6, 2022

Field Studies, Field Report, Publikasi Ilmiah (Dinamika Kajian Ekologi Empiris dan Kontemporer)


Buku ini, diharapkan dapat menjembati atau memfasilitasi bagi pemula dalam bidang penulisan ilmiah. Subtansi bahasan dalam buku ini, sesuai bahkan tepat dijadikan rujukan untuk memulai dan mengembangkan laporan akhir (skripsi bahkan tesis) atau studi lapang yang layak publish. Di samping itu, sebagai luaran yang diharapkan bisa memotivasi semua pihak, terutama dalam kegiatan ilmiah (field studies or research to field report), agar menghasilkan produk, baik berupa buku maupun jurnal ilmiah skala nasional – internasional, maupun dalam bentuk teknologi tepat guna. 

Adapun teknik maupun tahapan penulisannya, sudah banyak diuraikan dengan runut dan sistematis, disertai contoh-contoh hasil penulisannya. Demikian, diharapkan buku ditangan pembaca ini, dapat membantu dan bermanfaat, terutama bagi pemula yang terus berupaya menemukan dan mengembangkan sebuah tulisan ilmiah, yang dinamis dan berkualitas.

Detail:
Judul Buku: Field Studies, Field Report, Publikasi Ilmiah (Dinamika Kajian Ekologi Empiris dan Kontemporer)
Penulis: Kristiyanto
Editor: -
Bahasa: Indonesia
Tahun Terbit: 2022
Halaman: x + 130 hlm 
ISBN: 978-623-5448-29-9


 


No comments:

Post a Comment

Konsep Pendidikan Pluralisme dalam Al-Quran

Isu keberagamaan atau pluralisme dalam agama merupakan isu yang cukup menarik untuk ditelaah. Karena fenomena pluralisme agama kehidupan mas...