Tuesday, July 11, 2023

Muhammad Rudi, Bapak Pembangunan Kota Batam

Muhammad Rudi, Bapak Pembangunan Kota Batam 
(Koherensi Antara Teori dan Implementasi)

Muhammad Rudi juga dikenal sebagai pemimpin yang memiliki keberanian dan integritas yang tinggi. Pemimpin transformasional memiliki kemampuan untuk memperlihatkan keberanian dalam mengambil keputusan yang sulit dan memperlihatkan integritas dalam tindakan dan perilaku mereka. Muhammad Rudi telah menunjukkan keberanian dan integritasnya dalam mengambil kebijakan-kebijakan yang kontroversial dan sulit, seperti kebijakan penertiban pasar ilegal, penertiban rumah liar, dan penghapusan reklamasi pulau di kawasan wisata. Tindakan dan keputusan tersebut menunjukkan keberanian dan integritasnya dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin yang bertanggung jawab.

Muhammad Rudi juga mampu membangun citra dan reputasi yang baik bagi kota Batam di tingkat nasional dan internasional. Pemimpin transformasional selalu memperlihatkan keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai oleh pengikutnya dan mempromosikan kota atau organisasi yang mereka pimpin. Muhammad Rudi telah membangun citra Batam sebagai kota yang ramah investasi dan berkembang dengan pesat, yang menarik perhatian investor dan pengusaha dari dalam dan luar negeri.

Etika dan nilai-nilai yang diterapkan oleh Mohammad Rudi dalam kepemimpinannya menunjukkan komitmen pada integritas, keberlanjutan, tanggung jawab sosial, keadilan, keterbukaan, dan kerjasama. Hal ini membuktikan bahwa Muhammad Rudi adalah seorang pemimpin yang mampu memimpin dengan tulus dan memperjuangkan kepentingan warga yang ia pimpin.

Detail
Judul: Muhammad Rudi, Bapak Pembangunan Kota Batam: Koherensi Antara Teori dan Implementasi
Penulis: Abd. Hafid dan Masrur Amin
Editor : Rudi Tpanjaitan
Bahasa: Indonesia
Tahun Terbit: 2023
Halaman: xviii + 480 hlm .; 17 x 24,5 cm
ISBN: 978-623-5448-48-0


No comments:

Post a Comment

Kematangan Spiritual dan Kompetensi Toleransi: Menakar Peran dan Tantangan FKUB DKI Jakarta

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dibentuk berdasarkan Peraturan Bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri (PBM) Nomor 9 dan Nomor 8...