Tuesday, January 4, 2022

Kumpulan Naskah Dakwah Dai Muda


Prinsip moderasi beragama perlu ditanamkan, terutama di Indonesia, negeri dengan beragam suku, agama, dan budaya. Moderasi beragama dibutuhkan untuk meredan konflik antar etnis, konflik antar agama dan inter-agama, dan masyarakat dengan pemerintah yang mengikis rasa persaudaraan sebagai satu bangsa.
Buku kumpulan naskah Dai Muda ini, merupakan kumpulan naskah dakwah mahasiswa STAI Al-Aulia Bogor, yang menjadi peserta dalam Pelatihan Dai Muda Menggunakan Media Digital, dengan mengambil tema Moderasi beragama. Harapannya, supaya generasi muda setelah milenilal ini, bisa menggunakan kecanggihan teknologi dengan membuat konten yang positif menebarkan dakwah yang rahmatan lil alamin bagi sesama.
Kegiatan ini Kerjasama antara Dosen IIQ Jakarta Saepullah MA Hum, dosen STAI Al Aulia Sarwenda MA Pd, dan Dosen Unusia Abdul Qodir MA Hum, dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Aulia. Kegitan ini merupakan Program Pengabdian Masyarakat Inovasi Berbasis Moderasi Beragama Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Litapdimas Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI.

Detail: 
Judul Buku: Kumpulan Naskah Dakwah Dai Muda
Penulis: Tim Penulis
Editor: -
Bahasa: Indonesia
Tahun Terbit: 2021
Halaman: vii + 96

No comments:

Post a Comment

Kematangan Spiritual dan Kompetensi Toleransi: Menakar Peran dan Tantangan FKUB DKI Jakarta

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dibentuk berdasarkan Peraturan Bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri (PBM) Nomor 9 dan Nomor 8...